Kumpulan Foto Habib Lutfi bin Yahya Lengkap - Habib Lutfi bin Yahya memiliki nama lengkap Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. dia lahir di Kota Pekalongan, 10 November 1947 dan kini telah berumur 69 tahun. Habib Lutf ialah seorang ulama, dai dan pendakwah nasional dari kalangan habaib. gaya cermahnya banyak disukai masyarakat sehingga habib lutfi menjadi idola banyak orang dan memiliki cukup banyak pengikut yang setia menanti ceramah dan nasehatnya.

Beliau habib lutfi bin yahya juga dikenal sebagai ulama yang karismatik dan berwibawa. dia bersahabat dengan banyak ulama dari banyak sekali kalangan baik dalam maupun luar negeri. kini aktifitas dakwahnya dipusatkan di kota pekalongan yang merupakan tanah kelahirannya. meski begitu dia juga berkeliling Indonesia sebagai tanggun jawab seorang ulama dalam mengemban peran dakwah.

Dan sesuai judulnya, akan kami bagikan galeri gambar dan foto foto Maulana Al Habib Lutfi bin Yahya lengkap. mungkin foto foto ini mampu digunakan untuk koleksi saja atau diterapkan sebagai wallpaper gadget anda. so, berikut ini kumpulan foto foto terbaru Habib Lutfi bin yahya.

Foto Habib Lutfi bin Yahya


Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Kumpulan

Itulah Kumpulan Foto Habib Lutfi bin Yahya Lengkap. biar koleksi gambar diatas bermanfaat dan menimbulkan kita semakin cinta dan patuh kepada para ulama. wallahu a'lam.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top